Monday, May 26, 2014

SENDIRI

Sepi, dan ku tak mampu menepi
Hilang, dan tak bisa berganti
Sendiri, apakah aku tertinggal di sini?

Tak satupun yang peduli
Tak satupun yang mengerti
Aku benar benar sendiri

Ku bekap tangis ini erat erat
Percuma saja aku meratap
Percuma juga aku berharap

Aku tahu...
Tak akan ada yang membasuh air mataku
Atau sudi menangis bersamaku

Di sudut sini aku sendiri
Menatap iri pada mereka yang tak pernah sendiri
Mereka yang selalu memiliki,
dan mereka yang selalu ada yang memiliki

Tuhan...
Mengapa yang aku sayangi harus pergi secepat itu?
Lelah aku mengadu, hanya pada - Mu
Aku tahu hanya Engkau yang tahu
Seberapa sering aku tersedu, kelu
Seberapa deras air mataku
Seberapa keras jerit hatiku

Tuhan...
Aku rindu
Mereka yang dulu selalu menggenggam erat hatiku

Batu, 26 mei 2014

0 comments:

Post a Comment

Bagus Rochadi. Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "