Saturday, June 10, 2017

JALAN PULANG


Pada sebuah subuh di pertengahan Ramadhan, manakala bulan masih enggan beranjak. Redup sinarnya menggugah kembali jejak jejak yang terserak.

Aku merasa damai manakala sering sendiri menyepi, mendekat pada sang Ilahi, dan melupakan segala macam ambisi. Aku mencoba kembali merenungi perjalananku di masa silam, begitu banyak hati manusia yang aku tikam, begitu jauh aku tersesat pada selubung malam.

Tuhan, beri aku waktu untuk kembali meraih Ridha - Mu
Beri aku kesempatan untuk menjumpai mereka yang pernah aku sakiti dan memohon maaf atas apa yang telah terjadi, atas setiap inci luka yang pernah aku tanam pada setiap hati. Biarlah penyesalan ini kubawa hingga detak nadiku berhenti

0 comments:

Post a Comment

Bagus Rochadi. Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "