Thursday, September 3, 2020

PULANG

 

Diasingkan bagiku bukanlah sebuah hal yang menyedihkan. Berada dalam kegelapan tak juga menakutkan. Bahkan kesepian bukan pula hal yang menyakitkan.

Hal yang mengkhawatirkan adalah saat keinginan begitu mudah didapatkan, akan tetapi sesungguhnya hati begitu jauh dari Tuhan.

Aku terjebak di simpang bimbang. Ada apakah gerangan pada hati yang tak kunjung lapang? Tiba tiba saja aku merindukan pulang.

Aku berharap cahaya menuntunku perlahan, mengantar pada damai yang kudambakan. Tak peduli apabila aku melawan takdir, dimana segala getir harus mengalir.

Aku menuju jalan pulang..!!!

Batu, 01 september 2020

Bagus Rochadi

0 comments:

Post a Comment

Bagus Rochadi. Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "